Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

14 Anak-Anak Sembunyi dari Incaran Pelaku Penembakan

CONNECTICUT- Di balik aksi penembakan membabi buta yang menewaskan 28 jiwa di Connecticut, Amerika Serikat (AS) terdapat cerita kengerian yang dialami oleh anak-anak yang sekolahnya di serang oleh pria bersenjata.

Seperti diketahui sebelumnya, pria yang dikenal dengan Adam Lanza, melepaskan tembakan membabi buta di Sekolah Dasar Sandy Hook, Newton, Connecticut. Lanza tiba-tiba saja merangsek masuk ke dalam sekolah tersebut dengan beberapa senjata yang dibawanya. Ia pun langsung melepaskan tembakan ke arah anak-anak tak berdosa.

Tetapi seorang guru yang mengajar kelas satu, Kaitlin Roig, berhasil menyelamatkan 14 anak-anak dari aksi keji Lanza. Roig mengunci 14 muridnya di kamar mandi sekolah dan mendengarkan suara tembakan, hingga polisi datang membantu.

"Benar-benar mengerikan. Saya kira kami akan turut menjadi korban," ujar Roig, seperti dikutip Reuters, Sabtu (15/12/2012).

"Anak-anak sangat ketakutan. Mereka mengatakan, ingin merayakan Natal, mereka tidak ingin meninggal. Hanya ingin merayakan Natal," lanjut Roig.

Kondisi darurat di sekolah tersebut berakhir saat anggota polisi Letnan Paul Vance mengumumkan pelaku penembakan sudah tewas bunuh diri. Insiden ini memaksa seluruh sekolah di Newton meningkatkan penjagaannya dan pihak SWAT pun memberikan pengamanan.

Penembakan di sekolah dasar ini berlangsung hanya tiga hari lalu, seorang pelaku penembakan bertopeng melepaskan tembakan di mal Oregon. Pelaku penembakan yang diketahui bernama Jacob Roberts, menembak matu dua orang sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri.(faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar