Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

AS Juga Akan Kirim Rudal ke Turki

AMERIKA SERIKAT, muslimdaily.net, Amerika Serikat berencana untuk mengirim rudal Patriot dan sekitar 400 tentara ke Turki menyusul pengumuman langkah serupa oleh Jerman.

Menteri Pertahanan AS Leon Panetta telah menandatangani perintah untuk melaksanakan rencana tersebut, New York Times melaporkan pada hari Jumat, sebagaimana dilansir presstv.

Washington akan menyediakan dua dari enam rudal Patriot, sementara Jerman dan Belanda masing-masing akan memberikan kontribusi dua.

Menurut seorang pejabat Departemen Pertahanan AS, akan memakan waktu tiga minggu pengiriman dengan kapal dan menempatkan dua rudal di Turki.

Pada tanggal 4 Desember aliansi militer NATO menyetujui permintaan Ankara untuk pengiriman  rudal Patriot  di sepanjang perbatasan dengan Suriah.

Semua rudal Patriot akan berada di bawah komando dan kontrol NATO, yang dijadwalkan akan beroperasi dekat perbatasan Turki-Suriah pada akhir Januari 2013. Pada tanggal 6 Desember kabinet Jerman menyetujui pengerahan rudal dan 400 pasukan ke wilayah perbatasan.

Menteri Luar Negeri Jerman Guido Westerwelle mengatakan pada 22 November bahwa Berlin akan memenuhi permintaan Turki, mengatakan NATO juga  harus menyetujui permintaan Turki sebagai anggota NATO. [rah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar