Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

Lihat Aksi si Putri Duyung di Danau Ini

aksi putri duyung di Danau Weeki Wachee, Florida (Foto: odditycentral)
aksi putri duyung di Danau Weeki Wachee, Florida (Foto: odditycentral)
APABILA Anda ingin melihat seperti apakah putri duyung dalam bentuk asli, Anda sebaiknya mengunjungi Danau Weeki Wachee di Florida, Amerika Serikat.

Di danau ini, Anda akan melihat atraksi putri duyung cantik yang berenang riang di dalamnya.

Atraksi putri duyung di Danau Weeki Wachee Florida ini ternyata adalah salah satu atraksi wisata tertua dan paling unik di Amerika Serikat. Pasalnya, putri duyung ini sudah berenang-renang menghibur para wisatawan sejak 60 tahun yang lalu, demikian seperti dikutip dari OddityCentral, Minggu (16/12/2012).

Anda dapat melihat atraksi putri duyung yang berenang selama 30 hingga 45 menit, tiga kali sehari dan setiap hari dalam seminggu di danau itu. Putri duyung itu adalah para wanita penyelam profesional yang mengenakan kostum putri duyung, lengkap dengan ekor ikan. Putri duyung ini akan berenang-renang, menghibur Anda sambil menari dan menyanyi.

Menjadi putri duyung ini ternyata tidak mudah, bahkan bagi para penyelam profesional ini. Mereka harus menghabiskan hampir sepanjang hari berada dalam air dengan temperatur 15-20 derajat celcius. Mereka juga harus mengenakan kostum putri duyung yang ketat dan cukup berat saat berada dalam air.

Pertunjukan putri duyung di Danau Weeki Wachee ini mencapai masa keemasannya pada tahun 1960an, ketika selebriti seperti Elvis Presley bahkan datang untuk menontonnya. Hingga kini atraksi ini juga masih cukup populer, menarik 175 ribu wisatawan setiap tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar