Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

Pengunggah Film Anti Islam Dijatuhi Hukuman di Mesir

MESIR, muslimdaily.net, - Seorang Koptik Mesir yang ditangkap karena dicurigai memposting sebuah film anti-Islam yang yang memicu protes keras umat Islam seluruh dunia dijatuhi hukuman pada hari Rabu selama tiga tahun penjara, sumber pengadilan mengatakan.

Alber Saber, 27, seorang lulusan ilmu komputer, ditangkap di rumahnya di Kairo pada 13 September setelah tetangga menuduhnya mengupload film "Innocence of Muslims" dan membuat film lain yang mengejek semua agama, demikian pemberitaan alarabiya.net.

Saber dapat mengajukan banding atas putusan yang dikeluarkan oleh pengadilan Kairo setelah membayar jaminan sebesar 1.000 pound Mesir ($ 160).

Kelompok hak asasi manusia, termasuk Amnesty International telah menyerukan pembebasan Saber.

Jaksa menuduh Saber menjalankan halaman Facebook yang menyerukan ateisme, menghina Islam dan Kristen dan mempertanyakan keyakinan agama.

Film anti-Islam yang diposting tersebut, dibuat di California, menggambarkan Nabi Muhammad sebagai sosok yang kasar dan suka bermain wanita. Massa menyerbu kedutaan besar AS di seluruh dunia dalam protes itu. Di Libya, duta besar AS terbunuh dalam aksi demonstrasi di konsulat Amerika di Bengazi. [rah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar