Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

QPR Menang, Pujian Setinggi Langit untuk Taarabt

Adel Taarabt, pahlawan kemenangan QPR (foto: Reuters)LONDON – Striker Adel Taarabt, menjadi pahlawan kemenangan perdana Queens Park Rangers (QPR) di Premier League musim ini. Pemain berkebangsaan Maroko itu mampu mencetak dua gol, sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan QPR selama 16 pekan terakhir.

Untuk itu, sanjungan datang dari sang pelatih, Harry Redknapp kepada Taarabt. Bahkan mantan pelatih Tottenham Hotspur itu tak bisa berkata apa-apa, selain pujian yang berlimpah ke pemain 23 tahun itu.

“(Dia memiliki) kemampuan fantastis, dia benar-benar luar biasa. (Taarabt) adalah talenta luar biasa, kami semua tahu itu dan kami telah melihatnya sejak saya masih menangani Tottenham. Tidak ada yang meragukan kemampuan ataupun talentanya," ungkap Redknapp, seperti disitat Soccerway, Minggu (16/12/2012).

Bukan hanya kemenangan perdana, raihan tiga poin ini juga bisa mengangkat posisi QPR dari dasar klasemen. Pelatih 65 tahun itu pun berharap kemenangan ini bisa menjadi titik balik dari anak-anak asuhnya.

“Setidaknya kemenangan ini bisa mempertahankan kami di klasemen. Jika kami tidak menang hari ini, hal itu akan sangat menyedihkan. Perjalanan ini bakal sulit, kami tidak akan membohongi diri sendiri, tapi kami sudah mengemas satu kemenangan dan kami dalam kondisi yang bagus,” tegas Redknapp.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar