Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

Sehelai Bulu Keluar dari Leher Bayi Ini

Foto : IST
KANSAS – Sebuah penyakit aneh dialami seorang bayi di Kota Kansas, Amerika Serikat. Bayi berusia enam bulan yang bernama Mya Whittington itu mengeluarkan bulu dari lehernya.

Tim medis di rumah sakit tempat Mya dirawat menyatakan bulu tersebut berasal dari bantal yang ada di rumah bayi itu. Mya diduga tidak sengaja menelan bulu tersebut yang kemudian menusuk lehernya. Tubuh Mya kemudian berusaha mengeluarkan bulu itu keluar dan mengakibatkan leher Mya mengalami pembengkakan.

Sebelumnya orangtua Mya sempat dibuat kebingungan akan penyakit yang dialami oleh anaknya itu. Leher Mya tiba-tiba membengkak sangat besar membuatnya terlihat seperti orang bongkok, seperti diberitakan Associated Press, Kamis (13/12/2012).

Dokter awalnya mengira Mya mengalami pembengkakan kelenjar, ia pun memecahkan bengkak yang dialami bayi tersebut dan membersihkan lukanya. Dokter itu menandai leher Mya untuk melihat apakah bengkak yang diderita bayi tersebut makin membesar atau tidak.

Dalam kunjungan selanjutnya dokter itu melihat sebuah benda yang keluar dari leher bayi itu, ia pun kemudian mencabut benda tersebut yang kemudian diketahui sebagai bulu bantal yang memiliki panjang 5 cm.

“Bengkaknya tersebut membuat kepala Mya tertarik, tadinya kami kira ia mengalami pembengkakan kelenjar di tenggorakannya,” ujar Emma Whittington, ibu dari Mya

Walaupun bulu yang berada di leher Mya sudah berhasil dikeluarkan namun bengkak di leher Mya masih saja belum menghilang. Dokter pun merencanakan akan melakukan operasi jika kondisi Mya tidak menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar