Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

Serdadu Israel Bunuh Remaja Palestina di Tepi Barat


PALESTINA, muslimdaily.net, - Tentara Israel telah menembaki seorang remaja Palestina dan membunuhnya di kota al-Khalil (Hebron) di Tepi Barat yang dijajah.

Saksi mata mengatakan bahwa Mohammed Ziad Sulaima ditembak hingga enam kali di dekat sebuah pos pemeriksaan Israel di kota Palestina tersebut, pada hari Rabu 12 Desember, demikian pemberitaan presstv.  

Polisi Israel mengklaim bahwa anak yang 16 tahun itu membawa pistol. Namun setelah diperiksa, 'senjata' yang dia bawa adalah mainan yang terbuat dari logam.

Penembakan itu memicu bentrokan antara demonstran Palestina dan pasukan Israel.Pasukan Israel menembakkan gas air mata dan peluru tajam untuk membubarkan para pengunjuk rasa yang marah.

Pada hari Senin, pasukan Israel juga telah membunuh seorang Palestina di Tepi Barat utara dalam insiden serupa. Israel juga telah menewaskan dua warga Palestina lainnya di kota itu selama sebulan terakhir. [rah]
ket gambar: orang-orang membawa jenazah Ziad  Mohammed Sulaima dari sebuah rumah sakit di kota tua al-Khalil pada tanggal 12 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar