Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Minggu, 21 April 2013

StaTuS AlaY FaCeBoOk… hahaha

hAhAhAhAhAAAA……
gak tau nih, lagi pengen ceria mulu,, jadinya gw pengen berbagi keceriaan ama lo semua..  dari pagi gw nongkrong ampe malem depan komputer ngerjain tugas, capek! tapi stress gw jadi ilang gara2 baca status2 alay di FB, wkwkwk.. nih gw kasih penghargaan buat top 5 status yg bikin gw ngakak malem ini.
dan untuk para pembelajar geologi, tenaaaang ajjaaaa, berhubung ni blog bertemakan geologi, maka harus ada sisi geologi yg dituliskan donk,, PASTIIII..!! 3 dari 5 orang yang gw tulis disini adalah anak geologi, dan gw rasa alasan itu udah cukup untuk mengkaitkan tulisan ini ama judul blog gw..
peringkat 5 : status Desi
Desi Ambar Prawono

kutulis namamu di atas pasir

Tetapi gelombang menghapusnya



Lalu kutulis di langit angkasa

Tetapi angin meniupnya pergi

sehingga kutuliskan di dalam hatiku

dan di sanalah namamu bertahta selamanya . . . .

ABADILAH CINTA

analisis gw : hiks hiks,, sangat romantis, tapi sayangnya suasana hati gw sedang gak bersahabat untuk yang berbau romantis, jadinya gw ngakak baca nih status,, HAHAHAHAHAHA…. masa nama ditulis di hati? hahaha,,, gw gak bisa ngebayangin tuh hati dicoret2,, tingkat lebay, alay dan gombal sangat hebat!! gw kasih nilai 85!!! manteb!!
peringkat 4 : status tyo
Septyo Uji Pratomo
wanted : wanita, lajang, muslim, berkulit putih, cantik luar dalam, usia 20-22 tahun, belum menikah/belum kawin, ready stock, dan fresh baru keluar dari kulkas.!
analisis gw : emang stresss nih anak, dari dulu kagak laku-laku!!! hahaha.. (gak jauh2 nasibnya ama gw).. status dimanfaatkan buat nyari jodoh coba!! aLaY BeuD kHan?? haha.. tapi, atas dasar tingkat alay yg parah dan kreatifitas tanpa batas dalam memerangi status jomblonya, gw kasih nilai 87 buat tyo!!
Peringkat 3 : status uwie
Dwi Indriyati
dan kenangan itu akan terbawa lalu menghilang dengan lembut oleh angin senja……
(*alay iiyh)
analisis gw : GILAAAAAAAA,,, ALAY BEUUUUUDDDH, HAHAHAHA.. dia aja nyadar klo statusnya itu alay,, coba aja klo dia gak sadar,, gw kasih peringkat 1 deh!!!    kata-katanya kelewat romantis, ampe pengen muntah gw bacanya.. hahaha 90 buat uwie!!
Peringkat 2 : status ytha
Ytha GLadestha
Hebatt . SYAFIK FERNANDEZ lu udah tukang tipu, ngerusak hub gue sm shbt gue, krm message ke EKSA ECHIZEN, skrg lu NGADU DOMBA gue sama kk gue DIANDRANA GIBRAN. Mau lu apa anjing gue dah habis kesabaran gue !! Lu udah ga pantes jd manusia ! Lu lebih hina d.bnding CABO !! Lekong Recehan Lu !
analisis gw : mmmmhhhh… (sambil gemeteran) jujur gw takut nih mau comment, jadi merinding gw baca nih status, apalagi orang yg namanya disebut diatas yak,, bisa nangis 7 turunan tuh orang,.. tanpa berani banyak comment, 98 nilai buat dia! (sssstt… jgn berisik, tar orangnya liat, mampus gw)
Peringkat 1 : status Jerry
Jerry Cintaindonesia
Betapa indahny dunia kurasa,. saat ini,. saat ini,..
*halahh, dangdut lg,. Dangdut lg,.

analisis gw : HAHAHAHAHA… nih orang,, udah tahun 2010 masih aja inget lagu dangdut tahun 45 sebelum masehi.,.. hahahahaha,, gw aja udah lupa ama tuh lagu.. atas dasar JADUL,  dan tingkat alay yg sangat PARAH,, maka gw kasih nilai 99 buat JERRY,, HAHAHAH!!!
itulah dia orang -orang yang,, (mikir sejenak,, mmhh).. jerry?? kayaknya gak asing tuh nama.. mmhh..
Arrrrgggghhh,,, DIA ABANG GW!!!! TIDAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKSSSSSSSSSSSSSS,,, ABANG GW TERNYATA ALAAAAAY PARAAAAH…. T_T
no comment any more… hiks hiks..
nb : tulisan diatas gw publish gitu aja tanpa seijin yang punya status, dan gw berharrap yang punya status gak baca blog gw, klo mereka baca, bisa mampus gw ntar… just kidding just for fun,, kalian berlima diatas udah melakukan ibadah dengan membuat orang lain (khususnya gw) bisa tersenyum bahagia malam ini,,  MaKAcCiiiii YaCH CemUAhhHH…. (gw sok imut, biar gak dimarahin yang punya status, wkwkwk). untuk desi yang jarang becanda, gw minta maap ya kawanku yg cantiikk :)  ,,, dan untuk ytha yang gak terlalu gw kenal, cuma ketemu sekali doank, hehe,, maaaaaaap yaak, maaap maap maap… hihihi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar