Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 05 Januari 2013

Penumpang Ini Dilakban Lantaran Ingin Mencekik Perempuan

Penumpang Ini Dilakban Lantaran Ingin Mencekik Perempuan
SURYA/DAILY MAIL
Penumpang mabuk saat diikat dengan lakban di kursi pesawat IcelandAir

TRIBUNNEWS.COM,NEW YORK–Gara-gara mabuk berat, seorang penumpang pesawat tujuan New York, Amerika Serikat (AS) terpaksa dilakban oleh penumpang lainnya.
Dilansir Harian Surya dari Daily Mail, Sabtu (5/1/2013) diungkap, selain mabuk penumpang pria berusia 46 tahun ini berusaha mencekik seorang penumpang perempuan, meludahi penumpang lain dan berteriak histeris jika pesawat akan jatuh.
Tak ingin terjadi kekacauan, penumpang lain terpaksa “melumpuhkannya” dan melakban tubuhnya di kursi pesawat dalam dua jam sisa perjalanan. Insiden ini berlangsung di dalam pesawat IcelandAir yang terbang dari Islandia menuju Bandara John F Kennedy, New York, Kamis (3/1/2013) lalu waktu setempat.
“Penumpang itu minum semua minuman keras miliknya dalam penerbangan dari Islandia ke JFK,” ujar Andy Ellwood, salah satu penumpang asal New York .
Ellwood memasang foto si penumpang yang terikat itu di akun Tumblr miliknya. Penumpang tersebut akhirnya ditangkap ketika pesawat mendarat di Bandara JFK.
Sementara itu Wakil Presiden IcelandAir, Guojon Arngrimsson membenarkan jika ada seorang penumpang yang bertindak membahayakan penumpang lainnya. Namun ia enggan mengomentari gambar yang telah beredar luas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar