Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Senin, 17 Desember 2012

Iran Siap Produksi Sistem Militer Terbaru

Iran Siap Produksi Sistem Militer Terbaru
Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan negaranya akan segera meluncurkan lini produksi dua sistem militer terbaru produksi dalam negeri. "Produksi rudal presisi tinggi dan kapal terbang bersenjata (pesawat amfibi) akan diluncurkan segera, katanya kepada wartawan, Rabu (25/7).

Selama beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat terobosan penting di sektor pertahanan. Bahkan, negeri Mullah tersebut telah mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan militer.

Republik Islam Iran telah berulang kali menegaskan bahwa kekuatan militer Iran semata-mata berdasarkan pada doktrin pertahanan nasional dan tidak menimbulkan ancaman bagi negara lain.

Mengenai perkembangan di Suriah, Vahidi menolak laporan tertentu yang mengatakan bahwa Iran memiliki pasukan di negara Arab itu. Ia jugamengatakan propaganda media bertujuan untuk menutupi kehadiran teroris asing di negara ini.

"Pernyataan tersebut ditujukan untuk menutupi keberadaan teroris dari berbagai belahan dunia di Suriah," katanya menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar