Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

Muslim Minta Pemerintah Jerman Bersihkan Neo Nazi

JERMAN, muslimdaily.net, - Organisasi payung yang mewakili Muslim Jerman telah menyerukan  "denazification" (pembersihan ideologi Nazi) kepada pemertintah Jerman, karena dianggap  gagal untuk mendeteksi sel ekstremis teroris sayap kanan.

"Mereka yang membunuh umat Islam saat ini, akan membunuh mereka yang tidak mematuhi mereka besok," kata Erol Pürlü, juru bicara Dewan Koordinasi Muslim Jerman (KRM), kepada surat kabar lokal, sebagaimana dilansir onislam.net, Jumat 14 Desember.

KRM mempresentasikan dokumen tentang penyelidikan pemerintah yang gagal terhadap sel teroris  National Socialist Underground (NSU), Rabu lalu.

Sel ini telah melakukan pembunuhan terhadap para imigran selama beberapa tahun terakhir dan diungkap pemerintah Jerman tahun 2011. Pihak berwenang Jerman setidaknya mencatat 9 imigran (8 Turki dan 1 Yunani) dan seorang polwan dibunuh oleh sel yang mengadopsi gaya Nazi tersebut antara tahun 2000 hingga 2010.

Organisasi Muslim terkemuka lainnya, Dewan Pusat Muslim, juga mendukung larangan terhadap Partai Nasional Demokrat Neo-nazi (NPD).

Aiman Mazyek, ketua dewan, menambahkan bahwa mereka khawatir tentang rasisme yang tumbuh di masyarakat Jerman, dan menyerukan negara untuk bekerja sama dengan organisasi-organisasi Islam dalam memerangi tren itu. [rah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar