Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

"Sejatinya, Inter Tak Pantas Kalah"

Andrea Stramaccioni (foto: Reuters)
ROMA – Inter Milan gagal mendekati poin Juventus setelah takluk dari Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (16/12/2012) pagi WIB. Namun allenatore Nerazzurri, Andrea Stramaccioni menganggap timnya tidak pantas kalah.

Inter harus rela kehilangan poin setelah Miroslave Klose mencetak gol semata wayang delapan menit menjelang pertandingan berakhir. Padahal, saat meladeni Elang Roma ini, pasukan Strama memberikan perlawanan yang berarti.

“Lazio bermain lebih baik di babak pertama, sedangkan kami tak pernah mampu mengancam, meskipun kami juga tak memiliki peluang yang benar-benar berbahaya dari lawan,” ucap Strama, seperti disitat Football-Italia, Minggu (16/12/2012).

“Setelah istirahat, kami menampilkan performa luar biasa. Inter pantas memimpin dulu, tapi beberapa insiden bertentangan dengan kami dan tim lawan punya Klose yang merupakan pemain juara. Begitulah sepakbola, sejatinya kami tak pantas kalah,” tegas pelatih yang disapa Strama.

Ketidakberuntungan menjadi penyebab mengapa La Baneamata gagal mencuri poin dari Lazio. Beberapa peluang yang bisa membuat Inter memimpin, justru digagalkan oleh tiang gawang dan ketangguhan portiere Lazio, Federico Marchetti.

Dengan kekalahan yang diderita Inter, maka mereka kini gagal mendekati poin dari Juve dan terancam tergusur dari peringkat kedua, karena Napoli yang berada di peringkat ketiga dan hanya tertinggal satu poin saja, akan bersiap menggeser Inter, jika pada giornata ke-17 ini dini hari nanti, I Partenopei mampu mengalahkan Bologna.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar