Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Rabu, 19 Desember 2012

Kue Pernikahan Dicuri, Pengantin Buru Pelakunya

Pasangan pengantin yang kehilangan kue (Foto: Daily Mail)
Pasangan pengantin yang kehilangan kue (Foto: Daily Mail)
GREAT BARR – Sepasang pengantin baru melaporkan tamu di pesta pernikahannya ke polisi setelah kue pengantin mereka dicuri. Mereka pun membawa kasus ini ke pihak kepolisian.

Pengantin Andrew Phillips dan Claire di Great Barr, Birmingham mengatakan bahwa kenangan mereka hari itu hancur setelah seorang teman lama semasa sekolah, mengambil kue pernikahannya pada saat resepsi pernikahan.

Ternyata kue itu diberikan kepada pacarnya yang berprofesi sebagai polisi dan membagi-bagikan ke teman-temanya di kantor.

Ibu dari Claire mengatakan, temannya itu mengambil 75 cup cake yang belum dimakan pada saat pesta pernikahan. Namun, temannya itu marah ketika pasangan pengantin baru tersebut memintanya.

“Saya tidak bisa percaya ketika dia tidak mau mengembalikan kue itu serta tidak menjawab panggilan kami. Tetapi, akhirnya ia meninggalkan 25 cup cake dalam tas hitam di depan pintu rumahnya,” ujar Claire, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (7/12/2012).

Pasangan pengantin baru ini melaporkan kasus ini ke kepolisian West Midlands di Kingstanding, Birmingham, Inggris. Namun, dalam kasus ini sangat sulit untuk membuktikan tindakan pencurian yang dilakukan oleh temannya itu.

Seorang juru bicara kepolisian West Midlands mengatakan, insiden ini dilaporkan kepada kami pada tanggal 6 November. Namun, kasus ini bukan tindak kejahatan melainkan masalah sipil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar