Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

Lagi, Israel Ancam Perangi Palestina

Foto : Pasukan Israel (huffingtonpost)
Foto : Pasukan Israel (huffingtonpost)
YERUSALEM - Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman mengutarakan peringatannya terhadap Palestina usai mendengar laporan mengenai tindakan Palestina yang ingin mengadukan Israel ke Mahkamah Kriminal Internasional (ICC). Israel kembali mengancam akan menyerbu Palestina.

"Bila Palestina ingin perdamaian, mereka akan mendapatkannya. Bila mereka ingin perang, mereka akan merasakannya," ujar Lieberman, seperti dikutip Al-Bawaba, Rabu (12/12/2012).

Ucapan itu disuarakan Lieberman setelah Presiden Palestina Mahmoud Abbas akan membawa kasus pembangunan pemukiman Israel ke ICC. Negeri Yahudi itu dikabarkan ingin melanjutkan proyek pembangunan terhadap 3 ribu pemukimannya.

"Bila Israel melanjutkan pembangunan ini, kami akan meresponsnya dengan segala cara, termasuk dengan cara yang damai dan pengadilan," ujar Abbas.

Lieberman juga mengingatkan Palestina, bila sebuah roket kembali muncul dari Jalur Gaza ke Israel, Israel akan menggelar invasi dalam skala besar. Namun Lieberman tidak menyebut apakah Israel akan menggelar operasi darat terhadap Jalur Gaza.

Selain mengkritik Palestina, Lieberman turut mengkritik pasukan Israel yang lari perang karena dilempari batu oleh warga di Tepi Barat. Menurutnya, para pasukan-pasukan Negeri Yahudi itu takut akan hukum militer Israel.

"Pasukan itu memilih untuk melarikan diri ketimbang menembak karena mereka takut akan diselidiki oleh Polisi Militer Israel," ucap Lieberman.(AUL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar