Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Sabtu, 15 Desember 2012

Tidur & Mandi Bersama Ikan di Akuarium Raksasa Dunia

Ocean View Suites, Resort World Sentosa, Singapura (Foto: huffingtonpost)
Ocean View Suites, Resort World Sentosa, Singapura (Foto: huffingtonpost)
SINGAPURA baru saja membuka akuarium terbesar di dunia, S.E.A Aquarium, yang bertempat di Resort World Sentosa. Selain bisa melihat ikan-ikan cantik berenang, Anda juga bisa tidur bersama mereka.

Seiring dengan dibukanya S.E.A Aquarium, Resort World Sentosa juga membuka kamar hotel baru yang memungkinkan Anda tidur dan mandi sambil melihat ikan-ikan berenang. Sebanyak 11 kamar Ocean View Suites dibuka di resor yang berada di Pulau Sentosa ini, seperti dikutip Huffingtonpost, Sabtu (15/12/2012).

Kamar yang menghadap langsung ke S.E.A Aquarium ini menawarkan fasilitas hotel bintang lima plus pemandangan untuk melihat ikan-ikan di akuarium terbesar dunia sepuasnya. Di kamar dan di kamar mandi hotel ini terdapat panel akrilik tembus pandang yang mengarah langsung ke akuarium dan menampakkan ikan-ikan berenang.

Tentu saja, kamar mewah ini memiliki tarif mahal bagi Anda yang ingin menginap di dalamnya. Semalamnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp19 juta!

Namun, hal itu tentunya sebanding dengan pengalaman yang Anda dapatkan, tidur dan mandi sambil melihat pemandangan laut yang indah dari lebih 100 ribu spesies hewan laut yang ada di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar