Halaman

MY


(ciptaan Anjas Noviansyah) Welcome To This Blog THANK YOU FOR VISITING THIS BLOG AND DO NOT FORGET TO SHARE THIS BLOG PAGE AND BE MY FOLLOWERS ON THIS BLOG. THANK YOU!

Hi guyssss what`s up.

Minggu, 16 Desember 2012

Israel Usir Enam Keluarga di Lembah Jordan

TEPI BARAT, muslimdaily.net, - Pada hari Senin tanggal 10 Desember, militer Israe mengusir enam keluarga yang tinggal di Khirbet Himsa, bagian utara Lembah Jordan untuk meninggalkan rumah mereka.

Kepala dewan desa al-Maleh dan Al Madharib, Aref Daraghmeh, mengatakan bahwa keluarga yang terdiri dari lebih dari 80 anggota pindah kemarin ke daerah lain.

Lima hari lalu, militer Israel mengatakan kepada para warga bahwa mereka ingin mengubah daerah itu menjadi tempat pelatihan militer, mengklaim bahwa mereka akan mengijinkan kepada para penduduk untuk datang kembali setelah pelatihan selesai, demikian pemberitaan Palestinian News Network.

Dalam dua bulan terakhir, puluhan keluarga di berbagai wilayah di Lembah Jordan diusir oleh militer Israel.

Lembah Jordan terletak di bagian timur Tepi Barat. Khirbet Himsha adalah desa yang terletak 28 km di tenggara kota Tubas sebelah pesisir Al Baqia. Mereka terus mengalami tekanan dari militer dan pegawai perusahaan air Israel sejak tahun 2007. Israel dikabarkan sering menyerang para pengembala dan memburu ternak mereka dengan dalih mengamankan sumber mata air di daerah tersebut.
ket gambar: aksi tentara Israel mengamankan pembangunan pemukiman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar